Kamis, 08 September 2016

Kumpulan Kisah Paling Sedih Nyata Terbaru

Setiap orang pastinya memiliki pengalamannya masing-masing. Pengalamannya itu ada yang menyenangkan, menegangkan, sampai hal yang menyedihkan. Nah, atas pengalamannya tersebut, setiap orang memiliki karakternya masing-masing. Maksudnya adalah setiap orang ada yang mau menceritakannya kepada orang lain atau juga ada yang memilih untuk menyembunyikannya dari orang lain. Hal-hal seperti itu tentunya berkaitan dengan psikis masing-masing orang. Bisa jadi orang yang memilih untuk menceritakannya kepada orang lain adalah tipe orang tertutup. 

Sedangkan orang yang memilih untuk menceritakan pengalamannya kepada orang lain adalah tipe orang yang terbuka. Orang-orang yang menceritakan pengalamannya kepada orang lain pun tidak asal menceritakannya begitu saja. Mungkin orang yang dibagi pengalamannya adalah keluarga, teman, sahabat, partner kerja, dan lainnya. Biasanya jika sudah pengalaman sedih atau ada masalah orang jauh lebih terbuka untuk menceritakan masalahnya. Dari sekian orang yang tertutup, mereka ada yang memilih untuk meluapkan isi hatinya lewat tulisan, seperti halnya cerita atau kisah sedih nyata yang ditulis dalam diary. Diary atau yang biasa kita kenal dengan buku harian atau catatan harian.

Di dalam buku harian kita bisa meluapkan segala apa yang telah dirasakan baik ceita senang ataupun cerita sedih. Namun, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa orang jauh lebih terbuka kepada orang lain ataupun kepada buku harian sekalipun jika ada masalah khususnya masalah yang menyedihkan. Kisah sedih nyata pastinya kita masing-masing memiliki cerita atau pengalaman semacam itu bukan? Namanya saja cerita menyedihkan pastinya akan sangat sulit untuk dilupakan. Jika sudah diceritakan akan membuat hati teriris dan tidak terasa meneteskan air mata. Cerita sedih yang nyata seperti antara lain yaitu:

Kisah Paling Sedih Nyata
  1. Ditinggalkan oleh orang-orang terkasih. Ditinggalkan di sini banyak artiannya yaitu seperti ditinggal karena meninggal dunia, ditinggal dalam artian ditinggal pergi oleh kekasih ataupun oleh keluarga, dan lainnya.
  2. Masalah percintaan. Masalah percintaan merupakan slaah satu kisah sedih yang hampir paling tidak pernah dirasakan oleh semua orang di dunia ini.
  3. Masalah impian yang tidak tercapai. Impian yang tidak tercapai ataupun target yang tidak tercapai pastinya membuat diri kita akan sedih dan menyesal. 
Salah satu contoh kisah sedih nyata atau bahkan tidak hanya sedih saja, melainkan juga kisah sedih bercampur bahagia dan membuat iri banyak orang adalah kisah dari mantan Presiden Habibie dengan almarhumah istrinya Ibu Ainun. Seperti yang kita tahu, pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan tak terpisahkan. Saat Bapak B.J. Habibie bertugas menjadi Presiden RI di masa itu, Ibua Ainun dengan setia selalu mendampingi suami tercintanya tersebut. 

Bahkan saking romantisnya dan menjadi teladan bagi masyarakat, kisah sedih nyata mereka diceritakan dalam sebuah film. Habibie haruslah terpisah dengan Ainun saat Ainun sudah diambil oleh Tuhan. Sebelum Ainun dipanggil, kesetiaan dan kesabaran Habibie sangat terlihat dimana beliau merawat dengan sabar Ibu Ainun sampai Ibu Ainun meninggal dunia. Setelah melihat filmnya, respon masyarakat begitu tinggi dan besar, sehingga film keduanya sempat menjadi salah satu film terbaik di Indonesia. 

Tidak hanya filmnya saja yang mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat saja, melainkan juga banyak pelajaran yang bisa didapat dari cerita pasangan romantis di Indonesia ini. Jadi sebenarnya, kisah keduanya tidak hanya melulu kisah sedih saja, melainkan kisah bahagia yang ditutup dengan kisah sedih karena ditinggal pasangan hidup.


Cerita Sedih (kisah nyata)

“Dilema seorang cewek”
Pada suatu hari, ada anak perempuan yang sedang menginginkan pacar.anak itu bernama viona. anak perempuan itu berumur 12 tahun, berasal dari keturunan inggris. disaat yang sama juga, ia pergi kesekolah dan bertemu seorang laki laki. Tetapi yang bukan ia inginkan "ihh,cowok itu jelek banget,rambutnya acak acakan, pake kacamata bulet,baju pun tak rapih"
saut viona, "ih, kamu jangan begitu!kasihan tau"Ucap Teman Viona (calista)

Keesokan, Hari nya Ia bertemu dengan cowok itu lagi tetapi banyak perubahan "la..lah.. ka..kamu yang kemarin itu??kok cakep.... rambutnya pirang, wajah nya bule,gak make kacamata bulet,baju rapih,mukanya keren"Ucap Viona.ia merasa bingung,lalu cowok itu mengatakan "ya, aku yang kemarin.namaku Steven,umur 13tahun berasal dari amerika.kemarin rambutku berantakan karena buru2, kacamata bulet itu disuruh kakak ku pakai=entah kenapa, ia memaksa=bajuku itu pun belum digosok,rambutku di cat pirang supaya gak berantakan"........(hening)........  

"kalau begitu besok Temani aku jalan jalan yuk!" Jawab Viona. Steven pun menerimanya,
Esoknya, Viona bertemu steven lama menyapa nya. " Hey, Stev? Lah,,Baju nya kok gitu,jelek tau gak!"Dengan kasar viona. "ehm, sorry Bajuku disuruh mamaku memakainya, supaya aku tidak kedinginan"Saut Steven.."lah, ini kan masih musim panas, entar lagi kali musim kemarau"
Jawabnya Viona, Mereka Berdua lalu pergi ke toko baju."Stev,ini bagus untuk mu.. apa lagi kau cakep"Dengan lemah lembut viona mengatakannya. Dengan Tenang Steven mengatakan
"Baiklah, kalo itu mau mu aku beli." ........ "e,,ehhh.... Jangan Itu mahal 1juta Dolar itu bisa melunasi biaya kuliah mu nanti"Saut Viona Yang Keheranan.

"tak apa..." Dengan Wajah yang sedih,,,, Steven. Viona lalu menemani steven Photo Box,,"wahh.,, Begini ya rasanya photo box"Saut Steven. dengan Tersenyum Viona mengatakan"Ya, ini yang namanya Photo box, kenapa kau tidak tahu dari dulu???"
"ya,karena aku sering dirumah terus tidak pernah keluar kecuali kesekolah."jawabnya steven dengan sedih dan hampir menahan air mata.
setelah bersenang2 steven dan Viona Berciuman. Dan mereka menjadi berpacaran.
"Bye,stev sampai bertemu Besok"Saut Viona Dengan Bahagia.. "By..Bye Viona"Jawab steve...entah kenapa ia menangis gemetar.

Keesokan harinya..
"ehh, teman teman sekarang aku udah punya pacar loh! namanya Steven dia cakep banget." saut Viona sambil bahagia kegirangan."vin,bukannya kamu bilang dia jelek,dlu?" Jawabnya teman teman Viona. "sekarang udah enggak loh,dia cakep!"jawabnya lagi Viona...
Tiba tiba steven datang dan perubahan nya banyak sekali yang beda kacamata bulet nya dipakai lagi,warna rambut tidak pirang,baju berantakan, Viona langsung lari menangis....
"Tu..tunggu Viona!" Saut Steven dan tidak bisa mengejarnya lagi.
Steven menangis berat Seluruh air mata nya keluar....dan steven pun pergi ke rumah nya.

Sebulan berlalu, Viona tidak pernah bertemu lagi dengan steven yang sudah tidak masuk sekolah,."Steven, dimana ya? udah  lama aku gak pernah ketemu... sekarang kan sudah musim kemarau... mungkin dia sakit hati kali yah? ya,sudah deh aku sms dia aja Viona mengatakan di SMS "Stev,maaf ya Karna aku sudah menyakiti hatimu...aku sangat sangat minta maaf stev, semoga kamu memaafkan hatiku"Jawabnya Viona.

Keesokannya, pun steven belum pernah kembali ke sekolah lalu dia menemui kekelasnya. lalu ada anak teman dekatnya steven yang menangis menangis."Dimana Steven berada?kok dia gak pernah kesekolah?"jawab Viona Lalu anak itu menjawab"kamu coba ke rumahnya huhuhu...(sambil menangis)ku..ku...kudengar dengar sih dia... "Jawab Temannya steven
Viona pun tidak menyadari nya sambil menangis2 dijalan yang mau kerumah nya steven. ternyata benar steven terbaring di tempat tidur. yang ada cuma mama nya"hey,kamu siapanya stev?"saut mamanya."sa..saya pacarnya stev (sambil menangis)"Jawab Viona.

"Steven, sudah tiada di dunia ini, sebenarnya ia gak mau kalo orang yang didekatnya tau bahwa di sakit penyakit jantung dan divonis bertahan sampai musim kemarau tahun ini.. ia begitu polos.."Jawab mama nya steven.. Viona pun menangis gemetaran Ia tidak bisa menghentikan rasa nangis nya.lalu ia balik kerumah dan kagetnya ia melihat 1sms Steven yang bertuliskan. "Ya, Viona aku memaafkan mu dari dulu.. aku menderita penyakit,dan tidak mampu bertahan lama.. makasih karna kamu telah menemaniku sampai aku tiada.sekarang aku telah tiada di dunia.sekarang kamu bisa mencari pacar lagi selain aku."seharusnya aku melihat cowo bukan dari wajahnya yang cakep tetapi dari hatinya,, sekarang viona telah menyadarinya dan ia mengatakan "mungkin balasan SMS tadi Malaikat nya Steven."
Itu Cerita mengharukan dan inget teman teman kalian jangan pernah merasa cantik cakep dsb.kalian harus memilih laki laki atau perempuan dari dalam lubuk hatinya...


Kesimpulan: memilih cowok atau cewek harus dari dalam lubuk hati. dan jangan dari wajah kecakepannya atau pun kecantikan nya GBU.

Kumpulan Kisah Paling Sedih Nyata Terbaru Rating: 4.5 Posted by: Nina Hasrina