Minggu, 24 Januari 2016

Kumpulan Kata Kata Marah Sama Pacar Namun Bijak

Kata Kata Mutiara Marah _ Merasa marah terhadap suatu tindakan dari pihak lain memang hal biasa. Bahkan tak sedikit pula yang mengungkapkan kata kata marah tersebut secara langsung ataupun di belakang. Meskipun demikian, tak banyak pihak-pihak yang mengungkapkan rasa marahnya secara langsung dan lebih memilih di belakang. Ungkapan rasa marah di belakang ini ialah yang tak langsung seperti menceritakan rasa marah kepada pihak lain, hingga melampiaskannya kepada yang lainnya. Hingga membuat luapan kemarahan tak sesuai dengan yang seharusnya. Secara pastinya dari tindakan ini mereka yang tak bersalah menjadi imbasnya dan yang membuat marah tak tahu akan hal itu.

Guna menghindari peristiwa yang demikian ini, Anda perlu lebih bijak dalam marah. Memang sah-sah saja bilamana Anda harus marah terhadap suatu hal namun kemarahan tersebut juga selayaknya memang tak menjadi masalah. Tak jarang pula marah akibat diri yang egois dan tak ingin tahu. Keadaan yang seperti inilah yang disebut dengan kemarahan dalam sebuah kesalahan. Merasa marah dengan suatu hal yang tepat menjadi sebuah keadaan yang tak mudah karena merasa tersakiti ataupun dibuat kesal. Contoh kata kata bijak sedang marah galau untuk sahabat pacar cowo cewe dalam bahasa inggris sedih lucu cinta geram kasar bisa anda dapatkan di disini.

Ada banyak hal yang dapat membuat diri merasa marah dan bukan karena ego sendiri melainkan dari tindakan pihak lain. Seringkali dibuat marah oleh orang lain dari tindakan yang kecil hingga lainnya akan membuat amarah semakin tak tertahankan. Dalam keadaan yang seperti ini seseorang seringkali memilih ungkapan kata kata marah kepada media sosial. Seoalah-olah dengan share perihal yang membuat marah tersebut dapat berkurang hingga nantinya menjadikan diri merasa lebih baik dari sebelumnya. Pada saat share tentang kemarahan ini juga bervariasi ada yang menggunakan kata-kata sopan ada pula yang menggunakan kata-kata kasar seperti ungkapan dari bahasa yang sangat kasar.

Dalam keadaan ini seseorang yang baik sekalipun akan terlihat menyeramkan bilamana tak dapat mengurakan kemarahannya dengan cara yang baik. Ungkapan perasaan marah yang dapat dipilih oleh tiap-tiap individu sangat beragam entah itu marah secara bijak ataukah marah dengan emosi yang over. Bilamana dapat mengeksplorasikan rasa marah secara baik, kenapa harus yang kasar? Tak semua perasaan marah harus dilontarkan dengan ungkapan kasar hingga umpatan yang tak layak didengar ataupun dibaca, bukan? Teruntuk itu, Anda dapat memulainya dengan kata kata marah yang bijak berikut ini saat kemarahan sedang dialami, yakni:

Kata Kata Marah
"Sayang bisa jadi benci. Dan sekarang aku malah jadi benci sama kamu"

"Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau".

"Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu".

"Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti".

"Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

"Aku kesel!! Mau marah, tapi aku nggak bisa marah sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini".

"Aku pergi bukan karena ku benci kamu tapi karena ku masih cinta padamu lebih dr yg kau tau,biarlah biar waktu yg menjawab semuanya".

"selama ini aku memang egois, aku tak pernah mengerti kemauan kamu, aku selalu melakukan yang kamu benci,begitu bodohnya aku, (sambil pura2 jedotin kepala di tembok) Maafin aku".

"Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu".

"Seharusnya aku tidak membencimu setiap kali teringat bahwa kamu telah melupakan aku. Melupakan kita. Tapi aku benci. Aku manusia".

"Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih mudah membenci daripada ngakuin kalo aku kangen kamu".

"Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku".

"Kamu benci banget sama aku karena aku mutusin hubungan kita, tapi suatu saat nanti kamu akan mengerti kenapa aku lebih memilih mutusin kamu".

"Di detik di mana saya mulai membencimu; adalah detik yg sama di mana saya mulai merindukanmu, tapi dgn cara yg buruk."

"Terkadang aku membencimu. Terkadang aku rindu. Terkadang aku mencintaimu. Terkadang moodku sering berubah-rubah sesuai suasana hati".

"Peace Sayang, jangan buat aku begini, katakan dong,,!! apa kesalahanku, kmu manis deh kalo lagi marah, Peace dong.. Kalo kamu nyuruh aku lompat ke sumur , aku mau deh.. asal kamu gak marah lagi ma aku".

"Seandainya Aku tau kalo kamu benci sama dia, sampai mati aku gak akan mau temanin dia lagi deh, karena jika kamu bembenci sesuatu, aku pasti ikut benci juga, Pokoknya kamu itu Gue banget deh".



"Tindakanmu yang membuatku cukup marah jangan diulangi lagi ya, karena akupun menjadi bukan aku bilamana sedang marah".

"Sudahlah, kamu tak tahu yang sebenarnya dan tak seharusnya membuatku marah, bukankah lebih baik diam bilamana hanya menyakitkan hati".


"Aku tak pernah ada maksud untuk menyakiti ataupun membuatmu merasa marah, so jangan buatku marah dengan kesengajaan itu".


"Tidakkah cukup tindakanmu yang membuatku kesal hingga membuatku marah?


"Sampai kapankah kamu akan membuatkan menahan rasa marah yang kucoba untuk kureda sendirian?

Tak sedikit pula ungkapan kalimat marah-marah yang dapat dilontarkan melalui status di media sosial. Di samping itu kata-kata sebuah kemarahan juga dapat diucapkan secara langsung dan lebih sopan agar nantinya tak membuat pihak yang bersangkutan merasa kecewa. Bilamana kata kata marah yang diungkapkan lebih bijak, maka pihak tersebut akan memberikan respond yang lebih berbeda dan lebih baik. Sekalipun respond tersebut juga bisa buruk, namun bilamana kemarahan itu dinyatakan dengan ungkapan yang lebih sopan akan menggambarkan bahwa Anda sosok yang pemaaf namun juga tak tinggal diam bilamana dibuat marah.

Kumpulan Kata Kata Marah Sama Pacar Namun Bijak Rating: 4.5 Posted by: Nina Hasrina